H Aep Menepis Kabar, Jadi Karawang 2- nya Petahana



JK - Menepis kabar bahwa dirinya disanding - sandingkan dengan pemimpin petahana yang juga terdengar kabar bahwa akan mencalonkan kembali di Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Karawang, H Aep Syaepulloh yang juga merupakan Tokoh Pengusaha Nasional asli Karawang ini, Membantah dengan adanya kabar miring tersebut.

H Aep yang berhasil ditemui di salah satu Hotel berbintang yang bertempat di Kota Bandung, membantah kabar yang mengatakan bahwa Ia disandingkan dengan Teh Celli, apalagi menjadi Wakilnya.

"Yang digadang - gadang menjadi Karawang duanya Teh Cellica siapa yah?"

Mengaskan kabar tersebut, bahwa Haji aep belum ada komitmen dengan calon bupati siapapun terkait dengan pencalonan dirinya sebagai calon Bupati Karawang. Bahkan Ia menuturkan bahwa komunikasi dengan semua orang khususnya para calon/bakal calon Bupati sudah terjalin dari dari dulu.

" Saya berhubungan baik dengan Cellica, juga berhubungan baik juga dengan Kang Jimmy, bahkan kemarin ada isue bahwa saya foto bareng dengan Teh Gina, yaa kita berhubungan baik dengan semua orang," Ungkap Haji Aep.(opik)

Tidak ada komentar