BARAK Hadir Untuk Masyarakat Karawang



JK - Menyikapi ditutupnya akses jalan perlintasan jalur Kereta api Warung Bambu, Barisan Rakyat (Barak) Indonesia yang disuarakan langsung oleh Ketua Umum BARAK Indonesia Sutedjo, mengajak seluruh pihak terkait agar segera membuka kembali akses jalan tersebut, hal Ini Ia sampaikan sendiri saat ditemui langsung di Kantor Barak Indonesia, Kamis Pagi tadi (19/09).

Menurut Sutedjo, dengan ditutupnya akses jalan tersebut, banyak dampak negative yang ditimbulkan. Selain dari dampak ekonomi yang menghambat masyarakat umum dalam kegiatan ekonominya, hal ini juga berdampak pada aspek yang lainnya juga.

"Dengan ditutupnya akses jalan ini, akan timbul penumpukan kendaraan di jalur lain, selain itu polusi yang ditimbulkan kemacetan akan berdampak kepada kondisi kesehatan masyarakat," Ungkapnya.

Dalam hal ini Sutedjo sangat tegas, meminta pihak terkait agar mengupayakan secepatnya untuk membuka jalur alternative, bahkan menurutnya juga akses jalan tersebut saat ini bukan jalur alternative lagi, tapi akses utama masyarakat sekitar.

"Bagaimana baiknya saja, mau buat Fly over, under pass, atau palang pintu lagi, yang terpenting BARAK Indonesia meminta semua pihak memikirkan bagaimana cara yang tepat untuk melayani masyarakat," Imbuhnya.

"Kami BARAK Indonesia bersama masyarakat Karawang, sangat tegas menginginkan dibukanya kembali akses Warung bambu - Gorowong tersebut," Tambahnya lagi (opik)

Tidak ada komentar