Lina Sugiharti maju untuk Balon Pilbub 2020-2025



Karawang, JK-Lina Sugiarti  ketua DPC PPP Kabupaten Karawang mengungkapkan, " Saya mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati priode 2020-2025 atas sepengetahuan DPW PPP Jawa Barat.Dalam acara deklarasi di Lina Center,( kamis 21/11). 

  Lina mengatakan hal tersebut sudah di pikirkan dengan matang.Partainya tidak melihat berapa banyak kursi.Kalau ingin mencalonkan,partai mendukung penuh. 
PPP sudah membentuk tim khusus untuk melobi dari tingkat Kabupaten,Propinsi sampai Pusat,jadi saya diminta untuk duduk manis saja."Ungkapnya.

  Sebelumnya PPP memberi dukungan kepada H.Jaenal Aripin.PPP menegaskan jika mendukung bukan berarti mengusung.Nanti jika sampai KPU.Dalam hal ini tidak mengurangi persahabatan kami dengan H.Jaenal.Sifat politik kan fleksibel dan dinamis."katanya.


  Terkait, komunikasi dengan Fraksi Pangkal Perjuangan partai secara khusus menugaskan sekertaris PPP Dedi Rustandi untuk berkomunikasi.Namun Lina mengakui belum berkomunikasi dengan koalisi partai di parlemen. 

Bukan tidak mungkin melalui komunikasi koalisi akan terbangun di Fraksi Pangkal Perjuangan akan berlanjut di kontestasi Pilkada."ungkap Lina.


 Secara terbuka Lina mengatakan target calon bukan harga mati. Di politik tidak boleh egois dan harus Fleksibel.


 Lina memiliki Visi,"Mapag Raharja untuk Kabupaten Karawang menjemput kesejahteraan masyarakat adalah kewajiban pemimpin untuk mengayomi dan melayani masyarakat.
 Visi ini perlu didukung oleh empat strategi dasar diantaranya :

1. Mempertahankan dan mengembangkan pembangunan di sektor pertanian dalam arti luas.
2. Pembangunan daerah berbasis industri.
3. Penataan kota yang asri dan alami berbasis lingkungan hidup.
4. Mempertahankan dan memelihara karakteristik kultur Kabupaten Karawang.( OPIK).

Tidak ada komentar