JALAN MENUJU ARAH SDN KAMURANG SATU TERENDAM AIR LUAPAN KALEN KAPAL





TIRTAMULYA,JK.- Banjir bukan hanya di wilayah perkotaan namun juga sudah merambah ke desa, seperti halnya ke  SDN Kamurang Satu Desa Kamurang Kecamatan Tirtamulya Karawang jalan menuju ke SD tersebut terendam air luapan dari kalenkapal hanya hujan sehari.

Kepala SDN Kamurang H.Yayat Ruhiyat S.Pd mengutarakan walaupun jalan terendam air namun aktiptas sekolah tetap berjalan lancar karena banjir tersebut masih bisa dilalui para guru dan para siswa masih aktip.

Lanjut H.Yayat memang para orang tua siswa memohon untuk di liburkan sekolah, namun kami dari pihak sekolah tidak mengijinkan dengan alasan kalau di liburkan khawatir anak-anak pada berenang khawatir terjadi sesuatu yang tidak di harapkan, kecuali kalau jalan ke arah sekolah tidak bisa di lalui atau cuaca tidak mengijinkan atau alasan yang tepat baru dari pihak sekolah memaklumin di liburkan juga.

Alhamdulillah sampai saat ini sekolah masih aktip dan pihak orangtua siswa menyadari apa yang di sampaikan kepala sekolah, dan para orangtua mengawasi anaknya masing-masing agar tidak terjadi kekhawatiran."ujar kepsek. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar