Ketua DPC PDIP Karawang Berharap Partainya Semakin Solid di Usianya yg ke 47


Karawang,  JK-Di Hari ulang tahun PDI Perjuangan yang ke 47, Ketua PDI Perjuangan DPC Kabupaten Karawang, H,Taufik Ismail,.S.Sos berharap dihari jadinya ini (10/1/20) PDIP semakin solid, persaudaraannya semakin hidup, bahu - membahu untuk membangun partai dalam menyongsong era digital 4.0.

Hal tersebut disampaikannya saat ngopi bersama di salah satu Cafe Shop Rabu pagi kemarin (8/1/20).

Selain itu pria yang lebih akrab dipanggil Kang Pipik tersebut menyampaikan juga,  bahwa seluruh kadernya agar selalu konsisten menjaga Pancasila sebagai Ideologi asli Bangsa Indonesia. 

Kang Pipik juga menegaskan,  bahwa Partai yang Ia pimpin tersebut, bahwa harus tetap kuat dan konsisten dalam menjaga kedaulatan bangsa, terutama menjaga Ideolgi asli Bangsa Indonesia yaitu PANCASILA.

"Tunjukan Ideologi Indonesia yang sesunghuhnya, yaitu PANCASILA,"tegasnya. 


Kang Pipik juga berpesan kepada seluruh kader Partai pemenang Pemilu 2019 tersebut, agar selalu saling menghormati dengan setiap perbedaan yang ada. 

Baik itu perbedaan pandangan, cara berfikir,  maupun perbedaan suku, adat budaya hingha keyakinan masing - masing. 

"Jadikan perbedaan kita menjadi sumber kekuatan, sebuah pelangipun indah karena beraneka ragam," ungkapnya. 


 "Kita ini Bangsa Bhineka Tunggal Ika, jadi harus tetap menjaga dan mengedepankan pluralisme dalam kebersamaan,"tambahnya lagi. 

Terakhir pesan untuk seluruh kadernya, dari semua pengurus DPC hingga kepada seluruh pengurus Ranting, agar tetap selalu membumi. 

"Jangan exlusive, kita harus terbuka dengan semua orang dan rangkul semua orang, karena semua orang adalah saudara kita," Ujar Ketua yang selalu membuat gebrakan untuk kemajuan partainya tersebut.

Tidak ada komentar