Dede Sudrajat Pimpinan Warga Desa Sukamakmur laksanakan Gotong Royong Bersihkan Drainase



Karawang-JK, Kepala Desa Sukamakmur, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Dede Sudrajat bersama perwakilan dari seluruh elemen masyarakat, Minggu pagi tadi (20/6/2021) terjun langsung untuk melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan, terutama pada saluran - saluran air (Drainase) di tiap - tiap Dusun yang ada di desanya.




Dikatakan Dede Sudrajat atau yang biasa disapa Lurah Ebo, kegiatan seperti Ini sudah rutin dikaksanakan oleh masyarakat di desanya tersebut, Ia juga mengatakan bahwa Ini semua atas dasar serta masukan dari seluruh masyarakat terutama dari tokoh - tokoh masyarakatnya.



"Apalagi saat ini katanya menurut informasi selain Pandemi Covid-19, marak juga adanya wabah "Demam Berdarah,"ucap Lurah Ebo.



Dalam kesempatan tersebut, Lurah Ebo menyampaikan terima kasih untuk semua warga yang terlibat dari pelaksanaan kerja bakti bersih - bersih lingkungan ini, katanya juga tanpa kerja sama dan dukungan dari masyarakat sepertinya mustahil kegiatan ini terlaksana dengan baik.



"Semoga antusias dan keinginan warga desa Sukamakmur tetap tinggi sampai kapanpun dalam menjaga kebersihan lingkungan ini, karena selain kebersihan merupakan sebagian dari iman, kesehatan yang prima tidak akan ada tanpa adanya lingkungan yang bersih,"harapnya.

Tidak ada komentar