SAH!! Novi Andriyani Resmi Dilantik Sebagai Kepala Desa Sindang Karya Karawang



Kutawaluya-JK, Sekda kab karawang . H.Acep Djamhuri Resmi Melantik Novi Andriyani sebagai Kades Sindang karya kecamatan Kutawaluya kab karawang di halaman Kantor Desa sindang Karya, Jum"at (18/06/2021)



Dalam kata sambutan sekda karawang menyampaikan ucapan selamat kepada Desa yang di lantik dan ia juga mengiatkan agar kepala desa jangan sesekali menghianati masyarakat nya karena kepala desa tersebut di pilih oleh masyarakat dan bukan di pilih oleh suatu golongan atau kelompok

"Ciptakanlah mekanisme penyelenggaraan pemerintah Desa yang Demokratis dan transparan karena Desa yang mampu melaksanakan Otonomi Desa dengan baik tersebut, tidak terlepas dari dukungan masyarakat," ujar Sekda.

kemudian sekda menjelaskan bahwa Kepala Desa itu adalah Abdi nya masyarakat yang harus bisa menempatkan, maka dari itu, Kepala Desa harus tahu dan mempelajari birokrasi serta etika di Pemerintahan sehingga sinergitas pemerinrahan Desa terjalin dengan baik.

"Selamat bertugas semoga menjadi pemimpin Desa yang Amana , di cintai oleh masyarakat dan dapat membawa Sindang Karya menjadi lebih baik lagi ," Pungkas Sekda. (Hnf)

Tidak ada komentar