Ketua Harian Satgas Citarum, Apresiasi Kinerja Ketua Satgas Sektor 18



Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Kegiatan PKK DAS Citrus diwilayah Kabupaten Karawang yang di gelar Kamis Siang (3/6/2021) bertempat di Deplot Sat gas Citarum Harum Sektor 18, dalam rapat tersebut hadir Ketua Harian Satgas Citarum Harum, Dansatgas Citarum Harum Sektor 18,16,17,19 dan 20, Bupati Karawang yang diwakili open Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kapolres Karawang, Dandim Dan Kepala Kejaksaan Negeri Karawang yang diwakili oleh Kasie lntel.

Satgas Citarum Harum Sektor 18 Kolonel Infantri Mochammad Ridwan selaku Ketua Satgas ini mendapat sanjungan dari Ketua Harian Satgas Citarum Mayjen TNI (Purn) Dedi Thamim atas keberhasilan kinerja yang sangat baik.

Ketua harian Dedi Thamim sangat kagum atas kinerja yang dapat merubah Kali Citarum yang dulunnya tercemar oleh limbah sekarang sangat bersih Dan dapat bermanfaat, selain itu juga banyak sekali perubahan-perubahan diantaranya di bidang ekonomi yang Cuma-cuma hasilnya mampuh memberikan konstribusi bagi masyarakat secara cuma-cuma. Semoga dengan banyaknya perubahan Dan banyak manfaatnya seperti bantaran Sungai Citarum menjadi kawasan wisata rakyat yang ramah lingkungan Dan harganya terjangkau. Serta ribuan cara lainnya sehingga program ini terus maju dan lebih berkembang lagi."ungkapnya. (0pik).

Tidak ada komentar