Orang Tua Siswa DTA, Bangga Acara Pelepasan Dan Kenaikan Kelas Jadi Ajang Silaturahmi.




Purwasari-JK, Ratusan Orange Tua (Ortu) dan para siswa DTA Alhidayah Dusun Tegalambang Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari Karawang bangga Acara pelepasan dan kenaikan Kelas jadi Ajang Silaturahmi di masa covid 19 yang di gelar Minggu (20/6) bertempat di Pelataran Masji Jami Alhidayah dalam Acara tersebut berjalan penuh hikmah.


Salah satu Orang Tua siswa DTA Alhidayah, Dede Supriadi S.Pd yang seharinya sebagai anggota BPD Tegalsari mengutarakan dengan rasa terharu dan bangga di saat musibah yang sudah trendy ini yakni covid-19 atau virus corona dapat melaksanakan kegiatan samen ini dengan menjalankan Protokol Kesehatan,"ujarnya.

Lanjut Dede Alhamdulillah baru kali ini melaksanakan kegiatan samen karena kemarin ini kita menghargai aturan pemerintah tentang covid-19, baru kali ini kami bangga melihat anak kami maupun anak-anak orang Tua yang lainnya, melihat anaknya berprestasi dan tampil di atas panggung walaupun terlihat cukup sederhana, selain itu Acara kegiatan ini tetap tidak lupa dengan Prokes dan nampak semua para siswa bangga melihat penampilan anaknya. 

kami selaku orangtua berharap musibah ini cepat berakhir agar aktivitas siswa DTA Alhidayah berjalan normal kembali." Harapnya. (Agus pestol)

Tidak ada komentar