Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaefulloh Resmi Jabat Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Karawang 2021-2026



Karawang-JK, Musyawarah Cabang ( Muscab) Gerakan Pramuka Tingkat Kabupaten Karawang tahun 2021 Sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Karawang Masa bakti 2021 -2026 Senin, (14/06/2021)


Muscab Gerakan Pramuka tingkat kabupaten karawang tahun 2021 di buka langsung oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana di lesehan rumah makan Alam sari BIC purwakarta Turut hadir pula Wakil Bupati karawang H.Aep Syaefulloh SE dan beberapa pengurus kwarcab pramuka kabupaten karawang.

Setelah di lantik dan di kukuh kan wakil Bupati karawang , H. Aep Syaefulloh .SE. sekaligus ketua kwarcab pramuka kabupaten karawang yang baru menginginkan pramuka hadir di tengah masyarakat membantu pemerintah menyelesaikan pand emi Covid - 19.

"Pasca wabah Covid -19 ini, peran serta pramuka ini hadir di tengah masyarakat , karena untuk menyelesaikan Covid -19. ini tidak bisa oleh pemerintah saja tapi harus ada sektor ini yang lain,' ujar nya.

menurut nya, pramuka itu menjadi salah satu bagian, karena pramuka itu sudah jelas memiliki jiwa korsa dan jiwa sosial yang tinggi. Selain itu dengan insfrastruktur yang ada, Aep meyakini pramuka akan membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid -19 di kabupaten karawang . '
"Saya yakin pramuka ini sudah tambah memiliki rescue nya juga ada ,itu yang kami akan manfaatkan ,' pungkas nya." (Hnf).

Tidak ada komentar