Menghambat Penyebaran Covid 19, Satgas Citarum Harum sektor 18 Lakukan Penyemprotan Desinfektan



Karawang-JK, Bukan hanya mengurusi Sungai Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor-18 juga ikut serta membantu pemerintah dalam upayanya untuk menghambat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang, seperti yang dilaksanakan Sabtu pagi tadi (24/7/2021), Satgas Citarum Harum melaksanakan penyemprotan disinfektan di Dusun Sukajaya, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.



Kegiatan penyemprotan Disinfektan pagi tadi, dipimpin oleh Komandan Subsektor 6 Desa Anggatldita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Pelda Omang bersama jajarannya dengan penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) yang ketat, sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.




Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Pelda Omang siap menyatakan perang terhadap Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah - rumah warga, dalam mengantisipasi Covid-19 tersebut agar tidak masuk ke dalam tubuh warga.


"Kami melaksanakan kegiatan penyemprotan ini, karena mengingat di Kabupaten Karawang ini angka yang terkonfirmasi positif masih tinggi dan diatas rata - rata,"ungkapnya.



Ia berharap dengan disemprotkannya cairan disinfektan ini dapat mengurangi resiko terinfeksi Covid-19, dan dapat membantu pemerintah dalam mengentaskan Pandemi ini agar segera berlalu.



"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dalam mengentaskan Pandemi Covid-19 ini,"harapnya.

Tidak ada komentar