DanSektor 18 Satgas Citarum Harum Hadiri Bimtek Pembenihan Ikan Nilai Srikandi




Karawang-JK, Sebagai upaya untuk membantu Pemerintah dalam bidang ketahanan pangan dengan mengembangkan budidaya Ikan Nila, Ikan Lele dan beberapa jenis Ikan lainnya, Senin Siang tadi (13/9/2021) Komandan Sektor-18 Citarum Harum Kodam III Siliwangi, Kol.Inf.Moch Ridwan,.S.Ip,. Menghadiri Bimbingan teknis Pembenihan Ikan Nila Srikandi, yang bertempat di Balai Riset Pemulian Ikan, Kementrian Kelautan dan Perikanan, Jl.Raya 2 Sukamandi - Patokbeusi Kabupaten Subang.





Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Subang, Kepala Riset, Dr.Joni Haryadi D,.M.Sc,. Para tenaga ahli Balai Riset dan segenap para petani tambak.



Disampaikan oleh Kol.Inf.Moch Ridwan, bahwa Banyak materi dan pembekalan - pembekalan yang bermanfaat dari para tenaga ahli yang dapat diterapkan di dalam pembudidayaan ikan yang sedang dikembangkan di Sektor-18 Satgas Citarum Harum.




Adapun maksud dan tujuannya sendiri diadakannya kegiatan tersebut, disamping Sebagai upaya membantu Pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan, Masih disampaikan oleh Kol.Inf.Moch Ridwan bahwa kegiatan tersebut Sebagai tugas Pokok Satgas Citarum Harum dalam menjaga ekosistem Citarum agar tetap terpelihara.



"Semoga apa yang tadi disampaikan dalam kegiatan Ini, dapat kita manfaatkan sebaik - baiknya dalam mengembangkan budidaya Ikan yang telah lama Kita kembangkan, sehingga budidaya tersebut semakin berkembang dan hasilnya pun Semakin optimal,"ungkapnya.

Tidak ada komentar