2 Perusahaan ini Disidak Kembali oleh Satgas Citarum Harum Sektor 18, Kenapa?




Karawang-JK, Rabu pagi tadi (6/10/2021) Satgas Citarum Harum Sektor-18 kembali melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) ke 2 Perusahaan yang berada di Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. PT DK Internasional dan PT Timur Raya.



Dalam Sidaknya kali ini yang dipimpin Baops Serma Mulyana berjalan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan (PROKES) yang ketat.




Untuk PT DK Internasion
al dikatakan oleh Serma Mulyana tidak ditemukan hal - hal yang mencurigakan, tapi PT Timur Raya air limbahnya yang dihasilkan sedikit berwarna kuning namun tidak berbau.



Setelah dilakukan pengecekan air limbah yang dihasilkan kedua perusahaan tersebut masih layak buang/tidak membahayakan dan tidak terlalu mempengaruhi kadar aliran Sungai Citarum.


"Walaupun masih layak buang, diharapkan PT Timur Raya lebih meningkatkan lagi kejernihan air limbah yang dihasilkan, dan semoga semua perusahaan yang terdapat di wilayah Sektor-18 Satgas Citarum Harum semua air limbahnya layak buang dan sesuai dengan kadar yang telah ditentukan,"harap Serma Mulyana.

Tidak ada komentar