Hasil Panen Jagung 500Kg Dibagikan Satgas Citarum harum sektor 18 kepada masyarakat Kiara Payung




Karawang-JK, Kembali warga sekitar Desa Kiarapayung mendapatkan manfaat dari hasil pemanfaatan lahan tidur di sekitar bantaran Sungai Citarum, pasalnya kurang lebih ada 500Kg jagung yang berhasil dipanen Satgas Citarum Harum Sektor-18, dibagikan seluruhnya kepada warga sekitar, Rabu pagi tadi (6/10/2021).




Serka Suhendar sebagai Komandan Sub-sektor Kiarapayung mengatakan bahwa hasil panen jagung kali ini merupakan hasil kerja keras Satgas Citarum Harum Sub-sektor Kiarapayung yang dibawah pimpinan Sektor-18 Satgas Citarum Harum Kodam III Siliwangi bersama masyarakat sekitar yang saling membantu dalam penanamannya.




Sebagai rasa terima kasih dan sebagai salah satu bukti keberadaan Sungai Citarum ini jika dirawat dengan baik banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh warga, salah satunya dengan hasil panen jagung kali ini.



Serka Suhendar berharap dengan adanya pembagian jagung hasil panen Satgas Citarum Harum ini, selain sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan masyarakat, juga bisa meningkatkan kecintaan masyarakat dengan adanya Sungai Citarum ini.



"Dengan tumbuhnya rasa cinta masyarakat terhadap sungai Citarum, kami berharap masyarakat khususnya yang berada di sekitar bantaran sungai, bisa tergugah dalam menjaga kelestarian sungai yang telah kami rawat sedemikian rupa ini,"pungkasnya.

Tidak ada komentar