Satgas Citarum Harum Sektor 18 Laksanakan Giat Senam Pagi di Demplot Walahar



Karawang-JK, Satgas Citarum Harum Sektor-18 Minggu Pagi 24 Oktober 2021 melaksanakan Olah Raga bersama sebelum beraktifitas di Demplot Walahar, tepatnya di Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.



Kegiatan olah raga tersebut diikuti oleh ibu Ibu dari Porpuli, Para pedagang Kaki Lima (PKL) bersama Warga sekitar. Senam pagi ini di gelar dengan tujuan selain menjaga Kesehatan dan kebugaran fisik para anggota, Olah raga seperti ini juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama anggota Sektor-18 Satgas Citarum Harum dan Masyarakat Sekitar.


Dikatakan Perwakilan peserta yg Hadir, Bahwa Kegiatan ini sangat Positif dan memberikan Dampak yg Luar biasa bagi kebersamaan antara sesama Warga dan Satgas Citarum Harum Sektor 18.

"Inilah kegiatan yang kami tunggu tunggu di sela - sela rutinitas sehari hari, kami jadi Tahu bahwa Satgas Citarum Harum selain Bertugas dalam menjaga Kebersihan Sungai, mereka juga peduli terhadap Kesehatan Masyarakat Sekitar dengan cara berolah raga juga dapat membantu meningkatkan Kepedulian para Peserta yg Hadir dalam menjaga Kelestarian Sungai dan juga menjaga Kesehatan serta Kebersihan Lingkungan,"pungkasnya.

Tidak ada komentar