SDN Cengkong I Gelar Gladi AKM Barometer Kemampuan Siswa.



Purwasari.Jk-Dalam rangka mengukur Kemampuan Siswa dàn sejauh mana Literasi Membaca,maka dari itu SDN Cengkong I laksanakan Gladi AKM selama 2 hari. Kamis (28/10). 

Kepala SDN Cengkong 1 Supendi S.Pd mengutarakan bahwa kegiatan AKM ini diharuskan kerena sudah menjadi aturan pemerintah. 

Kami laksanakan Gladi AKM ini secara mandiri karena sarana prasarananya mencukupi, adapun jumlah pesertanya datanya langsung dari pusat sebanyak 30 orang ditambah cadangan 5 orang serta tekniknya terjadwal menjadi 2 sesi pagi dan siang dengan materi yang sama yang pagi 15 peserta Dan siang 15 orang di karenakan sarana prasarananya mencukupi jadi hanya selesai 2 hari Alhamdulillah kalau secara semi online berjalan lancar."ujarnya.

Lanjut Supendi S.Pd mengutarakan bagi para Siswa ketika Gladi sudah dapat menggunakan Lak top ini semua sebelum Ada program AKM jauh hari para Siswa berlatih menggunakan Lak top sehingga saat Ada program AKM para Siswa sudah terbiasa, semoga dengan adanya kegiatan AKM ini Kemampuan para Siswa lebih meningkat Dan kegiatan AKM akan dilaksanakan bulan November kami berharap saatnya nanti para Siswa memberikan berpartisipasi yang positi."harapnya.

Tidak ada komentar