Satgas Citarum Harum Sektor 18 Bersihkan Bantaran Sungai Sumargalih



Karawang-JK, Selalu melaksanakan pembersihan bantaran Sungai, Sebagai agenda rutin Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III, hingga sampai Saat ini bantaran Sungai yang menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut selalu terlihat Indah, rapih dan bersih.




Seperti yang dilaksanakan Rabu pagi 27 Oktober 2021 di Dusun Sumargalih RT002 Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel yang dipimpin oleh Sertu Suherman Sebagai Komandan Subsektor Parungmulya, yang dibantu oleh warga sekitar dengan sukarela.



Dikatakan oleh Sertu Suherman, bahwa masyarakat di Sektor-18 Satgas Citarum Harum, khususnya di Sub-sektor yang dipimpinnya tersebut, telah mendapatkan tempat khusus di hati masyarakatnya, karena menurutnya masyarakat setempat sangat mendukung program apapun yang dilaksanakan oleh Satgas Citarum Harum, dan mereka sangat antusias melaksanakannya dengan penuh suka cita.


Menurutnya, respon positif yang diberikan oleh masyarakat tersebut, merupakan salah satu bukti sebuah prestise dari masyarakat dari apa yang telah dilakukan oleh Satgas Citarum Harum dengan menata hingga membuat nyaman Sungai Citarum dari sebelumnya.



Ia katakan juga bahwa fenomena ini merupakan salah satu bukti, betapa cintanya masyarakat terhadap Sungai Citarum ini.



"Mungkin ini merupakan sebuah kerinduan masyarakat, terhadap alam yang terjaga dan tertata rapih hingga membuat mereka nyaman dengan lestarinya Sungai Citarum saat ini,"ungkap Sertu Suherman.

Tidak ada komentar