Silaturahmi, Suci Nurwinda Program Rutilahu di Desa Tegalsari.



Purwasari. Jk.

Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bagi warga tidak mampu di Desa Tegalsari kampung bakan Kiara sebanyak 4 titik dari Aspirasi Anggota Dewan Karawang Fraksi Demokrat davil 6 terjun langsung ke lokasi pembangunan Rutilahu dan bercengkrama dengan warga.Rabu (6/10).



Aspirator Fajar Ramadhan di lokasi Rutilahu mengutarakan Alhamdulillah baru kali ini Dewan mau turun langsung memantau aspirasinya dan pembangunan Rutilahu berjalan lancar dan dapat diselesaikan dengan baik selain itu pun langsung bercengkrama dengan warga dan memberikan dana bantuan kepada salah satu warga yang tidak mampu."ujarnya

Fajar mengutarakan warga dengan mimik wajah yang sedih dan mengeluarkan air mata warga sangat respon baik kedatangan Suci Nurwinda salah satu anggota Dewan Karawang dari Fraksi Demokrat davil 6, dan warga yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya Semoga Alloh SWT membalasnya dan aktivitas sehari harinya dapat lindungan dari yang Ilahi. 

Lanjut Fajar selain bercengkrama dengan warga yang mendapat batuan juga meninjau langsung melihat ruangan yang telah selesai dan telah di tempati dan Alhamdulillah sudah selesai Semoga kedepannya masih ada bantuan Rutilahu karena warga masih menanti."ujar Fajar Ramadhan. (Agus Pestol)

1 komentar:

  1. Masyaa Allah tulis hatinya mencerminkan indah wajahnya . Sukses sehat selalu ibu dewan , semoga Allah senantiasa melancarkan segala urusan dan aktifitasnya . Qabull ya Allah

    BalasHapus