Gebyar HUT PGRI Ke 76 Tahun Kecamatan Purwasari Ketat Prokes.



Purwasari.Jk-Dalam rangka uji kecerdasan dan ketrampilan para siswa di wilayah Kecamatan Purwasari Gelar Gebyar HUT PGRI ke 76 Tahun dikawal Ketat Protocol Kesehatan (Prokes) berjalan cukup meriah. Selasa (2/11). 



Acara tersebut hadir Muspika Purwasari, Ketua dan para panitia pelaksana dan para peserta perwakilan dari tingkat Paud, Tingkat SD dan Tingkat SLA/SMK.

Sebelum Acara Kegiatan HUT PGRI Ke 76 Tahun di Gelar Acara sosialisasi PTM dan Prokes Oleh Muspika Kecamatan dan Ketua Pelaksana Kegiatan di Aula sekaligus penandatanganan secara  simbolis Oleh Muspika. 

Ketua Pelaksana HUT PGRI ke 76 Tahun Dede Supriadi S.Pd mengutarakan usai penyelenggaraan sebelum kami ucapkan banyak terima kasih kepada SD yang di gun akan tempat lomba mewarnai dan juga kepada SMK Texmaco yang telah sudi sebagai tuan rumah kegiatan HUT PGRI ini. 

Lanjut Dede Supriadi S.Pd Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar tentunya semua ini berkat kebersamaan dan kekompakan semua anggota PGRI Purwasari dan Muspika Purwasari. 

Àdapun Peserta yang mengikuti Lomba dari tingkat Paud dan SD Mewarnai dan tingkat SMP dan SMK/SLA membuat poster àdapun pelaksanaan semuanya hanya satu hari dan waktunya hanya 2 jam akan tetapi semuanya perwakilan tujuannya menghindari kerumunan, sebelum Gebyar selama dua hari pelaksanaan di Sekolahnya masing-masing. 

Sebelumnya kami dari panitia HUT PGRI ke 76 mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika Tim Covid Kecamatan pelaksanaan kegiatan kami laksanakan Prokes dengan Ketat. Kami berharap dengan adanya kegiatan di musim pandemi ini ada hikmahnya dan semoga kebersamaan ini tetap terjalin dengan baik selamanya."Harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar