Bulan Puasa, Nevi Daniel SE : "Jangan Di Jadikan Alasan Malas Masuk Kerja"



Tirtamulya.Jk

Dalam menjalankan roda pemerintahan Kecamatan baik itu di bulan seperti biasanya atau di bulan yang suci ini atau bulan puasa jangan di jadikan alasan malas untuk masuk kerja. Selasa (5/4).

Halnya pantauan Jendela Karawang ke Kantor Kecamatan Tirtamulya Karawang nampak para pegawai biasa saja aktip seperti bulan biasanya.



Ketika di Temui di kantor Kecamatan Nevi Daniel SE selaku sekjen Center Kecamatan saat mau monitoring kelapangan wilayah Tirtamulya mengutarakan Saya salut terhadap para pegawai baik ASN maupun non tetap mereka masuk dan aktip kerja terutama pelayanan umum.

Lanjut Nevi Daniel SE para pegawai sudah aktip masuk kerja dari Hari Senin sudah melayani masyarakat pembuatan adminitrasi sampai bulan puasa di hari ke tiga masih tetap aktip.


Dengan demikian di Kantor Kecamatan Tirtamulya para pegawainya rajin-rajin jadi tidak ada alasan di bulan puasa malas masuk kerja kecuali yang sakit, sebaliknya para pegawai di Kecamatan Tirtamulya di bulan puasa ini nampaknya malah semakin semangat untuk bekerja. Ini berkat arahan dari pimpinan.Kami berharap walaupun di bulan puasa harus tetap semangat."harapnya.

Tidak ada komentar