PSM Melekat Di Hati Warga Masyarakat Desa Cengkong.



Purwasari.Jk.

Pentingnya peranan sosial terhadap masyarakat untuk memperlancar segala aktivitas masyarakat oleh karena itu PSM Desa Cengkong Hatinya sudah melekat di masyarakat. Selasa (5/4).

PSM Desa Cengkong Aja saat diruang tunggu kantor Desa Cengkong mengutarakan bahwa pekerjaan kami multi guna bisa melayani Adminitrasi atau termasuk warganya yang memohon keterangan maupun di antar ke Rumah Sakit untuk berobat, kami sebagai petugas sosial mau tidak mau harus melayani keinginannya.


Pemesanan WA - 087779179741


Seperti hal tadi pagi ada dua warga desa Cengkong yang ingin berobat ke rumah sakit tentunya harus kami layani dulu sedangkang perayaratannya pun tidak jelas berantakan terutama Kartu Keluarga akhirnya beberapa menit kami berikan arah terlebih dahulu sebelum ke rumah sakit.


Suasana yang menegangkan itu akhirnya mereda dan kedua warga tersebut sadar setelah menerima penjelasan dari petugas PSM Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Karawang dan akhirnya warga tersebut pamit untuk melengkapi persyaratan yang di butuhkan."ujar PSM. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar