Di Bulan Puasa Kades Dan Bhabinkamtibnas Desa Tegalsari Tingkatkan Keamanan Ronda Bersama.




Purwasari.Jk.

Di bulan yang suci ini banyak melakukan ibadah yang sangat mulia salah satunya Tingkatkan Keamanan Ronda malam bersama Kades dan Bhabinkamtibnas. Jum'at (8/4).

Kepala Desa Tegalsari Suryana menyampaikan saya sangat bersyukur dapat berkumpul bersama warga dan Bripka Jefri (Bhabinkamtibmas) ronda bersama, intinya tingkatkan keamanan dan kenyamanan lingkungan Desa Tegalsari.

Lanjut Suryana kegiatan ini bukan hanya di bulan puasa saja ronda malam di bulan biasa pun tetap laksanakan ronda yang sudah terjadwal namun kalau masalah musibah kita tidak tahu maka dari itu kita sama-sama mengadakan ronda malam apalagi di bulan yang suci ini semoga apa yang ada dalam benak pikiran tidak terjadi."ujar kades.

Di tempat yang sama Bripka Jepri selaku Bhabinkamtibmas Desa Tegalsari mengutarakan Saya sangat terharu dan bangga dapat berkumpul bersama warga dan juga kepala Desa dalam rangka tingkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari.

Lanjut Jefri selain program memang ini sudah menjadi tanggungjawab kami selaku Bhabinkamtibnas Desa Tegalsari selain itu juga manfaatnya saya dapat dekat dengan masyarakat sehingga sudah seperti keluarga, semoga saja dengan adanya kerjasama ini dapat mengurangi tingkat kejahatan, apalagi di bulan puasa ini menjelang hari raya terutama lebih di tingkatkan keamanan dan ketertiban."ujar Bripka Jefri. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar