Warga Desa Darawolong Dapat BLT DD Tahun 2022 Sebanyak 3 Bulan



Purwasari.Jk

Minggu pertama di bulan puasa,,,Dalam upaya meringankan beban kehidupan sehari-hari Ratusan warga masyarakat Desa Darawolong mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 sebanyak 3 bulan. Jum'at  (8/4).

 Kades Darawolong Hj.Sri  Nurmah di kantor Desa mengutarakan Alhamdulillah pelaksanaan pembagian BLT DD berjalan lancar dan tartib, kami selaku kepala Desa berpesan agar uang yang sudah di terima dapat di gunakan yang bermanfaat.

Di tempat yang sama Kasi Kesra Desa Darawolong Fadlan mengutarakan Alhamdulillah pembagian BLT Dana Desa sesuai pesan Kepala Desa tidak ada penyimpangan.


Lanjut Fadlan si Penerima BLT per Bulan Rp.300 ribu dicairkan sebanyak 3 bulan di tahap pertama di tahun 2022 jadi masing-masing penerima sebesar Rp.900 ribu rupiah maka dari itu kami selaku kasi Kesra mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa Darawolong dan juga kepada pemerintah yang peduli kepada rakyat tidak mampuh walaupun tidak seberapa yang penting ada pedulinya sehingga warga dapat menikmati langsung manfaatnya semoga bantuan ini tetap berlanjut."ujar kesra (Agus Suardi).

Tidak ada komentar