Kepala SDN Sukasari 2 Menjelang Libur Sekolah Rapat Pembinaan Program.



Purwasari.Jk

Mejelang Liburan Hari Raya jauhari kepala SDN Sukasari Gelar Rapat program kegiatan sekolah ketiaka masuk usai hari raya idul fitri.

Acara rapat kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Sekola dan para guru di gelar di ruang sekolah pada hari Jum'at 22 April 2022 tentang liburan sekolah menjelang hari raya dan program kegiatan masuk sekolah.

Kepala SDN Sukasari 2, Hj.Neng Mulya Susiati S.Pd. usai rapat mengutarakan bahwa di laksanakannya rapat atau pembinaaan yang sudah menjadi rutinitas pas kebetulan rapat sekarang di bulan puasa sehingga ada yang di bahas tentang libur sekolah menjelang Hari Raya Idul Fitri dan masuk setelah Hari Raya.


Lanjut Hj. Neng selain itu pula membahas program kegiatan di sekolah setelah hari Raya Idul Fitri, tentunya banyak program sekolah terutama siswa kelas 6 yang menghadapi ke tingkat SLP, semoga saja dengan di adakannya rapat atau musyawarah ini dapat memperingat beban kegiatan tentunya ini semua karena adanya keterbukaan, kerjasama dan kompak oleh karena itu kami berharap kualitas pendidikan harus selalu di tingkatkan."ujarnya.

Tidak ada komentar