Prigram Guru Ngaji dan Amil Desa Darawolong, M.Fadlan Fadilah Amd.kep: Semoga Bantuan Insentif Dapat Bermanfaat



Purwasari.Jk

Program Pemerintah Kabupten Karawang tentang Insentif Guru Ngaji dan Amil secara serempak di Kabupaten Karawang belum lama ini sudah di cairkan di Desa Wilayahnya Masing-masing,seperti halnya di Desa Darawolong M.Fadlan Fadilah Amd.kep.semoga bantuan insentif ini dapat bermanfaat.

Acara pemberian uang insentif ini dilaksanakan oleh Bank bjb yang di saksikan oleh Kasi Kesos M.Fadlan Fadilah Amd.kep, para dusun dan para peserta penerima insentif, pemberian tersebut pada hari Senin 18 April 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Darawolong Kecamatan Purwasari pelaksanaan tersebut berjalan Tartib.

Kasi Kesos Desa Darawolong M.Fadlan Fadilah Amd.kep mengutarakan bahwa kegiatan ini sudah rutinitas dalam satu tahun sekali dicairkan di bulan Puasa Menjelang Hari Lebaran, kami merasa bangga dan terharu ketika melihat mereka menerima uang insentif artinya pemerintah daerah masih peduli terhadap warga tidak mampu.

Lanjut M.Fadlan Fadilah Amd.kep dengan wajah mimik tersenyum simpul tanda bahagia para Guru Ngaji dan Amil mendapat Insentif walaupun hanya satu tahun sekali, semoga dengan adanya insentif ini para Guru Ngaji lebih semangat lagi mengajar dan mendidik anak santri sehingga kelak berbakti pada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa dan bangsa dan berahlak mulia selanjutnya para Amil yang mendapatkan uang insentif lebih di tingkatkan kinerjanya.


Dengan demikian kami selaku kasi kesos tak pernah tinggal diam selalu mengusulkan bagi para Guru Ngaji dan Amil, selain itu pula kami memohon kepada Pemerintah Kabupaten Karawang kedepannya program inu tetap berlanjut dan mohon juga kuota penerima bantuan khususnya di Desa Darawolong harus di tambah karena masih ada yang belum mendapatkan insentif, semoga apa yang kami usulkan dapat diterima dan juga kami berharap bagi si penerima uang insentif ini pergunakanlah kebutuhan yang penting apalagi sekarang menjelang lebaran,"ujarnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar