Secara Simbolis Kades Tirtasari Serahkan Insentif Guru Ngaji Di Dampingi Bhabinkamtibmas



Tirtamulya.Jk.

Desa Tirtasari Kecamatan Tirtamulya Karawang belum lama ini Kepala Desa (Kades) secara simbolis berikan bantuan insentif Guru Ngaji Dan Amil, acara tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Tirtasari pada hari Senin 18 April 2022 turut pula Bhabinkamtibmas adapun uang insentif di berikan langsung oleh pihak dari Bank bjb.

Kades Tirtasari Tuti Komala dalam acara tersebut mengutarakan bahwa pemberian uang insentif untuk Guru Ngaji dan Amil sesuai data yang di usulkan dan diajukan sehingga dalam pelaksanaan berjalan sesuai dengan prosedur yang artinya sudah tepat sasaran.

Lanjut Tuti Komala melanjutkan bahwa program uang insentif untuk Guru Ngaji dan Amil akan tetapi yang kami harapkan itu pelaksanaan pemberian berjalan kondusip, nyaman Aman dan nyamanan.


Semoga dengan adanya bantuan insentif ini para Guru Ngaji lebih semangat lagi untuk memberikan materi pelajaran agama kepada murid santrinya dan kamipun berharap uang insentif yang sudah diterima ini harus melaksakan tugas dengan baik." Harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar