PGRI Cabang Purwasari Gelar Halal Bil Halal, Guru Di Gugu dan Di Tiru.



Purwasari.Jk

Untuk mempererat kekeluargaan dan jalinan silaturahmi para anggota PGRI Cabang Purwasari Gelar Halal Bil Halal, Saling maap memaapkan.

Acara di hadiri oleh PGRI Kabupaten Karawang di wakili oleh Sekum Suryana S.Pd.MM, Korwilcambidik Purwasari, Polsek Purwasari perwakilan, Ketua PGRI, Puskesmas, KUA, dan Ratusan anggota PGRI (Kepala Sekola dan Guru) serta tamu undangan lainnya, adapun acara tersebut dilaksanakan pada Hari Sabtu 14 Mei 2022 bertempat di Aula Serbaguna Kecamatan Purwasari Hadir pula tamu kehormatan Camat Purwasari H.Rohmana Setiansyah S. Sos.


Dalam sanbutannya ketua PGRI Purwasari H.Domi S.Pd dengan singkat dan padat di awali dengan mengucapkan Minal Aidin Walfaidin Mohon Maap Lahir Batin selanjutnya kami mengucapakan banyak terimakasih atas kekompakannya, kami bangga dan terharu tahun ini nampaknya dari tingkat Paud hingga SMK baik negri maupun swasta bersatu kompak ini yang kami harapkan, namun demikian kami selaku ketua PGRI Purwasari dan Ketua PGRI Kabupaten tak kan diam selalu memperjuangkan para anggota PGRI Purwasari agar lebih baik."harapnya.

Tidak ada komentar