Sertijab Kepala Pasar Wilayah II Karawang Di Warnai Dengan Halal Bil Halal



Karawang.Jk.

Dalam rangkan penyegaran dan memperlacar aktivitas kegiatan di wilayah pasar dan mengisi kekosongan maka dari itu segera di gelar Sertijab Kepala Pasar Wilayah II Karawang dilanjutkan dengan acara halal bil halal.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 16 Mei 2022 di kediaman Kepala Pasar yang baru. Acara tersebut di hadiri oleh jajaran deperindag karawang, kepala Forum kepala UPTD Pasar, Kepala Desa Tegalsari dan para tokoh masyarakat dan Karang Taruna setempat, serta tamu kehormatan Kepala Pasar gang lama Saibin P. SE suasana sertijab penuh hikmat.

Kepala Pasar Wilayah II Karawang yang baru yakni Adhi S.Pd usai sertijab di kediamannya mengutarakan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya sehingga kami menjadi Kepala Pasar ini, tentunya jabatan ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dan di jalankan dengan baik dan benar tentunya semua ini tanpa ada dukungan dan kerjasama yang baik tidak dapat berjalan dengan lancar.


Lanjut Adhi S.Pd kepala pasar yang baru ini mengutarakan kami akan melanjutkan kepala pasar yang lama yang sudah baik kami pertahankan dan masih ada kekurangan tentunya perlu adanya muayawarah agar menjadi baik, Kami pun akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas sebagai Kepala Pasar, karena yang namanya di pasar ini banyak sekali keunikan maka dari itu kami harus benar melaksanakan tugas ini, semoga ketika kami mulai melaksanakan tugas dapat berjalan lancar dan nyaman," harapnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar