Transfaran! Dalam Rapat Minggon Desa Sukasari, Ketahanan Pangan Di Alokasikan Ke Domba



Purwasari.Jk.

Selain ajang silaturahmi dalam Rapat Minggon Desa menampung aspirasi warga dan juga memberikan informasih rapat yang sudah menjadi rutin dilaksanakan pada setiap hari Rabu oleh karena itu Desa Sukasari Kecamatan Purwasari gelar rapat minggon Desa.

Acara Minggon dilaksanakan pada Hari Rabu 17 Mei 2022 tempat di halaman Kantor Desa Sukasari rapat di pimpin oleh Kepala Desa, hadir pula Sekdes, BPD, LPM, Ibu PKK, Para Dusun, para wakil dan para Rt serta stap dan Karang Taruna serta tokoh Masyarakat, dalam acara rapat tersebut dengan terbuka dan transparan Kepala Desa Sukasari memberikan informasih tentang dana Desa.

Kepala Desa Sukasari Aan Daroji dalam rapat minggon mengutarakan bahwa kegiatan minggon ini sangat penting selain ajang silaturahmi juga menampung aspirasi warga masyarakat.


Lanjut Aan Daroji memberikan manfaat yang sangat luar biasa kepada warga masyarakat Desa Sukasari Program Desa yakni Ketahanan Pangan yakni Ternak Domba sumber dana dari dana Desa tahun 2022, semoga dengan transfaransi dan keterbukaan ini dapat berjalan dengan Baik, tentunya semua ini adalah amanah yang harus di pegang teguh."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar