Program Desa, Kades Tegalsari Pasang Penerangan Jalan Desa




Purwasari.Jk.

Dalam rangka upaya pengamanan dan kenyamanan di wilayah Desa Tegalsari Kecamatan Purwasari untuk tercapai hal tersebut Laksanakan Program Desa yakni pemasangan penerangan jalan poros Desa.Rabu 1 Mei 2022.

Kepala Desa Tegalsari Suryana saat terjun langsung di lokasi pemasangan penerangan jalan mengutarakan dari awal hingga sekarang Alhamdulillah program sudah dilaksanakan baik itu program pemerintah maupun program Desa tersendiri seperti halnya sekarang sedang melaksakan pemasangan penerangan jalan poros Desa.



Lanjut Suryana bahwa program Desa ini dikerjakan atas dasar inisiatip para warga agar jalan yang tadinya gelap gulita sekaran sudah lain menjadi terang benderang, ini semua tentunya untuk mengurangi hal-hal yang tidak kita inginkan, semoga saja penerangan jalan poros Desa ini banyak manfaatnya bagi khususnya warga Desa Tegalsari dan pada umumnya pengguna jalan sekitarnya, kami selaku kepala Desa hanya berharap setelah pemasangan penerangan jalan ini sudah dapat di gunakan agar di pelirahara atau di rawat sehingga penggunaannya lebih lama lagi di gunakan."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar