Sisi Melankolis ketua BARAK, Besarnya Rasa Cinta Sutedjo Terhadap Seorang Ibu


Karawang, JK-Tanggal 22 Desember memang telah berlalu, namun tanggal yang didaulat sebagai "Hari Ibu" tahun ini,  merupakan hari yang sangat berkesan bagi seorang Sutedjo, pasalnya Tahun ini merupakan tahun terakhir baginya bisa menatap wajah orang yang perannya tidak pernah bisa digantikan oleh siapapun juga. 


Hal tersebut bisa terlihat saat tadi sore (23/12) di Markas DPP LSM BARAK INDONESIA, ketika dirinya menceritakan  betapa beratnya ditinggalkan oleh orang yang melahirkan sekaligus membesarkan dirinya, hingga Ia bisa menjadi sosok pribadi seperti sekarang ini.

"Ibu bagi saya sosok seperti malaikat yang diciptakan Allah ta'ala, bukan hanya untuk melahirkan saja,  tapi menjaga, mendidik, hingga menjadikan saya seperti ini," ungkap Orang nomer satu di LSM yang berlambang Kepala Singa tersebut. 

Inilah sisi melankolis dari seorang Sutedjo yang merupakan seorang Ketua Umum DPP BARAK INDONESIA.

Walaupun LSM kelompok yang identik dengan premanisme, namun ketika Ia berbicara tentang Ibunya, munculah sisi kelembutan hati dari seorang yang biasanya terlihat gahar dan penuh wibawa tersebut. 

Adapun pesan yang Ia sampaikan :
 
"Keinginan seorang Ibu hanyalah akhlak yang baik dan do'a tulus dari seorang anak,  yang bisa membahagiakan hatinya," ungkap yang memiliki nama lengkap D.Sutejo.M.S ini.


"Maka dari itu bagi kalian yang masih memiliki ibu, Jagalah Ibu kalian dengan baik,"pesannya lagi.(opik)

Tidak ada komentar