Perumdam Tirta arum berikan Bantuan 8000 Liter Air bersih ke Warga Desa Taman mekar




Karawang-JK, Dalam menanggulangi kekeringan di Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang, PDAM/Perumdam Tirtatarum, BPBD Kabupaten Karawang bersama KADUS 1 Tono Sudiono dan Ketua Karangtaruna Desa Tamanmekar Legianto, menyalurkan bantuan 8000 liter air bersih yang dibagikan ke beberapa dusun yang terdampak kekeringan, Senin (20/9/2021).





Tono Sudiono sendiri sebagai kepala dusun(KADUS) sekaligus perwakilan masyarakat Desa Tamanmekar berterima kasih kepada PDAM/Perumdam Tirtatarum Karawang Pimpinan M.Sholeh (Dirut Perumdam) dan BPBD Kabupaten Karawang, pimpinan H.Yasin sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Karawang, yang sudah perhatian dan berkontribusi langsung memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Tamannekar.


Ia juga berterima kasih kepada Karangtaruna Desa Tamanmekar, yang rela turun ke lapangan untuk membagikan bantuan air bersih ke masyarakat, dalam menanggulangi kekeringan di Desa tersebut.



Tono berharap, permasalahan kekeringan yang melanda desanya tersebut segera berakhir, karena hingga saat ini kondisi air bersih di desanya tersebut sangar minim.


"Untuk itu kami warga desa Tamanmekar sangat mengharapkan, apabila ada masyarakat yang bersedia membantu pasokan air bersih, kami masyarakat Desa Tamanmekar sangat menerima dengan tangan terbuka, mengingat ketersediaan air bersih dan personil BPBD Kabupaten Karawang sangat terbatas, dan desa yang membutuhkannya pun bukan hanya di Desa Tananmekar,"ucapnya.

Tidak ada komentar