Lagi dan lagi, kali ini 3 Perusahaan di Sidak Satgas Citarum Harum Sektor 18




Karawang-JK, Lagi dan lagi, kali ini 3 Perusahaan yang berada di lokasi Anggadita yakni diantaranya ; PT.Trigolden Wisesa, PT.George Fischer, dan PT.Indocitra, Senin siang tadi (27/9/2021) disidak Satgas Citarum Harum Sektor-18 Kodam III Siliwangi.




Dalam sidaknya kali ini yang dipimpin oleh Serma Mulyana selaku Baops (Bintara Operasional) Satgas Citarum Harum Sektor-18, setelah memeriksa ketiga perusahaan tersebut tidak menemukan air limbah yang dibuang melalui Outfall di perusahaan masing - masing.



"Alhamdulillah hampir semua perusahaan yang berada di wilayah Sektor-18 Satgas Citarum Harum, IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah)-nya sudah berjalan dengan baik, dan kami tidak menemukan adanya limbah cair yang berbahaya dari ketiga perusahaan ini,"ungkapnya.




Serma Mulyana berharap, agar perusahaan yang lainnya bisa mengikuti ketiga perusahaan tersebut, dengan selalu memperhatikan Outfall yang ada di perusahaan masing - masing, dengan seperti itu masih dikatakan oleh Serma Mulyana, kebersihan aliran Sungai Citarum bisa tetap terjaga dan masyarakat pun tenang dengan bersihnya air sungai tersebut.



"Semoga kondisi seperti ini tetap terjaga, dan Sungai Citarum yang kita banggakan bisa tetap bersih dan lestari,"pungkasnya.

Tidak ada komentar