Respon Baik, Korwicambidik Tirtamulya Bantuan Pembangunan RKB Dari ACT.




Tirtamulya. Jk. 

Guna kelancaran aktivitas belajar mengajar di sekolah salah satunya faktor penunjang adalah Ruang Kelas oleh Karena itu Korwilcambidik merespon baik bantuan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) berupa pisik pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Sebanyak 2 lokal untuk SDN Kertawaluya 3 Kecamatan Tirtamulya Karawang. Senin (27/9). 



Acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Ruang Kelas baru langsung oleh Mustopa Korwilcambidik Tirtamulya turut hadir Arta Hartono Kades Kertawaluya, MP Kecamatan Tirtamulya dan para guru serta warga masyarakat setempat. 



Korwilcambidik Tirtamulya Mustopa memang awalnya kami kedatangan tamu dari ACT tersebut yang bergerak di bidang sosial baik sarana Ibadah, Pendidikan atau madrasah,saat itu kami merespon baik bantuan pembangunan sekolah maka yang kami rasa layak langsung kami tunjuk SDN Kertawaluya 3, kalau ga salah jelang satu tahun ternyata terealisasi bantuan tersebut dan akhirnya pada hari Senin tanggal 27 September 2021 langsung kami di undang untuk peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah itu."ujarnya.

Mustopa mengutarakan dengan mimik yang terharu atas bantuan tersebut sangat berterima kasih sekali semoga bila selesai nanti bantuan pembangunan tersebut dapat berguna bagi generasi berkelanjutan dan kami berharap bila kerjasama ini dengan baik semoga SD yang lain pun dapat bantuan yang memang sifatnya sangat darurat."tegasnya (Agus Pestol).

Tidak ada komentar