Tetap Konsisten, Satgas Citarum Harum Sektor 18 Rawat Kelestarian Bantaran Sungai




Karawang-JK, Dalam menjaga kebersihan dan kelestarian Sungai Citarum yang berkesinambungan, Satgas Citarum Harum Sektor-18 terus lakukan pembersihan bantaran Sungai secara rutin, seperti yang dilakukan oleh Subsektor Anggadita, Sabtu siang tadi (25/9/2021), di Dusun Sukajaya RT 06/03, Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.




Kegiatan pembersihan tersebut dipimpin oleh Pelda Omang sebagai Komandan Subsektor Anggadita, Sektor-18 Satgas Citarum Harun Kodam III Siliwangi, dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dalam menghindari penyebaran Covid-19.



Dalam kegiatan tersebut Pelda Omang menyampaikan bahwa kegiatan pembersihan bantaran sungai seperti ini merupakan kegiatan rutis Subsektor yang Ia pimpin, dan bertujuan untuk tetap menjaga kebersihan sungai dan sekitarnya.



Ia berharap dengan kegiatan seperti ini, kebersihan sungai bisa tetap terjaga dan masyarakat bisa merasakan bahwa sungai ini merupakan anugrah Tuhan yang sangat bermanfaat, untuk itu perlu dijaga kelestariannya, sebagai wujud syukur atas pemberiannya tersebut.



"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat dirasakan hasilnya, dengan bersihnya sungai dan membuat masyarakat sekitar merasa lebih nyaman berada di sekitar sungai Citarum ini,"ungkapnya.

Tidak ada komentar