Pelaksanaan AKM Mandiri Gabungan Terbaik Penggunaan Prokes.



Lemahabang-JK, Dalam rangka meningkatkan perkembangan kualitas pendidikan secara Nasional, gelar program Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Gabungan yang bertempat Di SDN Pasirtanjung 2  Kecamatan Lemahabang dalam pelaksanaan AKM Mandiri Gabungan laksanakan Prokes Terbaik. Selasa (26/10) 


Kepala SDN Pasirtanjung 3 Ulumudin S.Pd saat evaluasi AKM yang bergabung di SDN Pasirtanjung 2 mengutarakan Alhamdulillah setelah simulasi kemudian me laksanakan gladi bersih pelaksanaan AKM gelombang 2 sesi 2 ternyata siswa kami SDN Pasirtanjung 3 mampu melaksanakan AKM dan para siswa Alhamdulillah semuanya paham dan dapat menggunakan Laktop dengan lancar dan baik."ujarnya.

Lanjut Ulumudin mengutarakan selain para siswa mengenal Laktop dan dapat menggunakan juga untuk mengukur literasi membaca sehingga mampu mengembangkan kapasitas dan menguasai kualitas."harapnya.

Kepsek Pasirtanjung 2 selaku tuan rumah pelaksanaan AKM Gabungan Dodin Khoerudin S.Pd mengutarakan Alhamdulillah SDN Pasirtanjung 2 di percaya untuk malaksanaan AKM Gabungan diantaranya SDN Pasirtanjung 1, SDN Pasirtanjung 2 dan SDN Pasirtanjung 3 adapun pelaksanaannya untuk menghindari kerumunan terjadwal, selain itu juga kami sebagai tuan rumah pelaksanaan AKM ini di lengkapi dengan Protokol Kesehatan yang lengkap."ujarnya. (Agus Pestol)

Tidak ada komentar