Pelaksanaan AKM SDN Mekarjaya 2 Tingkatkan Kemampuan Siswa.




Purwasari.Jk-Dalam rangka Tingkatkan kualitas Dan pengembangan mutu pendidikan para Siswa SDN Mekarjaya 2 gelar Asesmen Kompetensi Minimal (AKM) berjalan lancar serta Tingkatkan kualitas Siswa. Rabu (27/10). 

Kepala SDN Mekarjaya 2 Kecamatan Purwasari Tri Lestari mengutarakan di ruang kerjanya bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan karena program nasional untuk mampu mengembangkan kapasitas."ujarnya.


Lanjut Tri Lestari bahwa kegiatan ini pesertanya kelas 5 sesuai program jumlah pesertanya maksimal 30 Ada cadangan 5 data langsung dari pusat, adapun kagiatan yang sekarang ini sesudah Simulasi kemudian Gladi Bersih pelaksanaan selama 4 hari Alhamdulillah kegiatan AKM ini berjalan lancar. 

Kami berharap kegiatan AKM ini dapat mengukur Literasi Numerasi Membaca serta dapat meningkatkan kualitas murid ternyata baru beberapa hari kegiatan ini berjalan para murid Sudan dapat menguasai materi, ini menandakan bahwa para murid sudah memperlihatkan kemampuannya mengembangkan kapasitas diri Dan berpartisipasi positip. Semoga dari sekarang Dan seterusnya SDN Mekarjaya 2 di jadikan tauladan."harapnya. (Agus Pestol).

Tidak ada komentar